Rezim Utang yang Akan Selalu Jual Aset Negara

MEGAPOLITAN- 14 September 2020 | 07:56:42 WIB | Dubaca : 181
Rezim Utang yang Akan Selalu Jual Aset Negara

ASET NASIONAL BANK BUKOPIN SECARA RESMI SUDAH DI KUASAI OLEH KOOKMIN BANK ASAL KOREA SELATAN DENGAN KEPEMILIKAN SAHAM 51% ✔️

SATU PER SATU ASET NEGARA INDONESIA AKAN HABIS DI KUASAI OLEH PIHAK ASING SELAMA ORANG MODEL KAYA JOKOWI MASIH DI PERTAHANKAN MENJADI Presiden.

Dari awal Jokowi dan Ahok masuk menjadi DKI1dan 2,banyak kasus korupsi yang tidak terselesaikan yang mereka lakukan hingga saat ini Jokowi jadi presiden dan ahok jadi Komut Pertamina.

Gawatnya kondisi defisit keuangan negara di rezim tukang utang saat ini, APBN tidak mampu membantu untuk membayarkan LIKUIDITAS beberapa BUMN yang sangat hancur karena dibebani UTANG SWASTA YANG TERLALU BANYAK untuk mendukung PROGRAM KEBIJAKAN BEGO dari rezim boneka.

PERTAMINA sebentar lagi akan di privatisasi atau di swastakan pengelolaannya , kebijakan privatisasi ini SAMA PERSIS yang dialami oleh INDOSAT pada masa rezim MEGAWATI yang akhirnya dikuasai oleh pihak asing ✔️

BUKOPIN SUDAH DI KUASAI MAYORITAS SAHAMNYA OLEH BANK KOREA SELATAN KOOKMIN BANK ✔️

SEBENTAR LAGI ERIK BOKIR GOBLOK SEBAGAI MENTERI BUMN AKAN SEGERA MELAKUKAN PRIVATISASI BAGI PERTAMINA KARENA KEUANGAN PERTAMINA DIKABARKAN COLLAPS KARENA PREDIKSINYA AKAN MENGALAMI GAGAL BAYAR UNTUK MEMENUHI KEWAJIBAN UTANG LIKUIDITASNYA YANG SUDAH JATUH TEMPO TAHUN INI ✔️

JOKOWI DAN ERICK hanya punya DUA IDE CEMERLANG UNTUK MENGELOLA ASET NEGARA :

1) JUAL ASETNYA KE PIHAK ASING
2) LAKUKAN PRIVATISASI SERAHKAN KE SWASTA PENGELOLAANNYA

Sebenarnya BUMN adalah termasuk SOKO GURU penopang perekonomian negara yang WAJIB dipertahankan menjadi milik NEGARA BUKAN UNTUK DI SWASTAKAN APALAGI DI JUAL !!!

APA KAU TIDAK MENGERTI APA YANG AKAN TERJADI JIKA PERTAMINA KAU BUAT PRIVATISASI SEPERTI INDOSAT ???? PERTAMINA DAN PENGELOLAAN HARGA BBM NANTINYA AKAN DI KENDALIKAN SEMUA OLEH CUKONG !!!!

BANK BUKOPIN dibangun di zaman ORDE BARU, eh sekarang asetnya malah digadai di rezimnya Jokowi.

PERTAMINA pengelolaan keuangannya BAGUS di zaman ORDE BARU sampe rezim SBY , eh sekarang pertamina malah mau diserahkan ke pihak swasta gara-gara KEUANGANNYA COLLAPS di prediksi gagal bayar memenuhi kewajiban likuiditas.

APAKAH BENAR JOKOWI SUDAH MENGUASAI SAHAM 51% MILIK FREEPORT LEWAT PT. INALUM ??? OMONG KOSONG ALIAS NGIMPI.

JOKOWI AMBIL SAHAM 51% MILIK FREEPORT ITU PEMBODOHAN PUBLIK HINGGA SEKARANG YANG NAMANYA HEAD OF AGREEMENT (HOA) Yang ditanda tangani oleh pihak FREEPORT AMERIKA sebagai persetujuan pengalihan saham 51% kepada PT. INALUM aja KAGA ADA BUKTINYA.

HANYA ORANG BODOH YANG PERCAYA KALO SAHAM 51% FREEPORT DI KUASAI OLEH PT. INALUM DI REZIM JOKOWI, BUKTI NOTA KESEPAKATAN PENGALIHAN SAHAM MAYORITASNYA AJA Tak PERNAH ADA SAMPAI SEKARANG.

LOGIKANYA, JIKA SAHAM 51% FREEPORT BENER SUDAH DI KUASAI SAMA REZIM JOKOWI, HARUSNYA MENGHASILKAN KEUNTUNGAN YANG BESAR BUAT KEUANGAN NEGARA , NAMUN KEMYATAANNYA SEKARANG JOKOWI SIBUK CARI PINJAMAN UTANG BUAT NUTUP DEFISIT KEUANGAN NEGARA.

MASA PUNYA SAHAM 51% TAMBANG EMAS , KEUNTUNGANNYA GAK KELIHATAN SAMA SEKALI , YANG ADA MALAH NUMPUK UTANG TERUS SAMPAI OVER DOSIS ???

ASET NEGARA BANYAK YANG DI GADAI ...
BUMN BANYAK YANG COLLAPS ...
BANYAK BOHONG, BANYAK NIPU, BANYAK OMONG BESAR DI REZIM SONTOLOYO INI. (tw)